bisnis online

Senin, 02 Desember 2013

Apa Jadinya Jika Manusia Ditakdirkan Sama

Assalamu'alaikum Wr. Wb.... smile
Tebarkan salam selagi ane bisa dan selamat malam sobat Blogger.....

Masih semanguuuds aja kan pada malam ini biggrin jangan bosan ya mampir ke blog ane.
Hidup itu penuh tantangan dan cobaan, namun dengan tantangan dan cobaan itulah membuat kehidupan kita lebih berwarna. Ada yang di beri cobaan menjadi orang miskin, ada juga yg diberi cobaan menjadi orang kaya, itu semua sudah di atur oleh yg maha kuasa, pencipta alam semesta.
down-arrow
Misalkan saja hari itu siang selamanya, tak ada malam yg biasanya di gunakan manusia untuk istirahat. Apa jadinya manusia, pasti banyak yg meniggal dunia akibat tak ada tantangan dan cobaan. Andai saja manusia di takdir kan menjadi orang miskin semua, atau menjadi orang kaya, gak bisa di bayangkan. Tak ada lagi jual beli di muka bumi, karena tak ada lagi yg membeli atau menjual.

Manusia tidak akan bisa hidup sendiri tanpa orang lain, tapi tidak berarti harus selalu mengandalkan orang lain arrow Apakah kalian setuju sob... Membutuhkan bantuan orang lain itu gak apa-apa, asalkan jangan memaksa orang lain untuk membantu kita jika ia gak mampu.

Dalam kehidupan sehari-hari banyak kita temuai. Misalnya dalam belajar mengajar, apalagi yang dipelajari itu mata pelajaran yg sulit, pasti gak bisa kan jika belajar sendiri, maka kita perlu bantuan dari orang lain, yaitu seorang guru yg menguasai dalam bidang pelajaran tersebut. Karena itu lah, Guru adalah orang yang paling berjasa dalam memberikan ilmu kepada kita smile

Mungkin perlu di ingat sobat. Tak ada manusia yg sempurna selain Nabi Muhammad SAW. Kita hanya bisa berusaha menjadi manusia yg baik.
down-arrow
uhh smile.... Begitulah gambarannya sobat. Moga yang di atas up-arrow bermanfa'at. Walaupun Sedikit.... mrgreen

Tidak ada komentar:

Posting Komentar